Mencari Pembeli Madu Trigona Madu Serana Dan Madu Apis Dorsata

panen-madu-trigona
Bisnis madu ada tantangannya, salah satu contohnya, disaat banyak pelanggan butuh madu eh ternyata stock madunya yang gag ada. Sebaliknya, disaat panen besar Baik Madu Trigona maupun jenis apis cerana atau dorsata justru pembeli sepi. Seperti yang terjadi bulan-bulan ini. Masyarakat KLU rata-rata bulan-bulan ini sedang panen besar madu trigona. 

Saya yang membantu pemasaran mereka via online hingga kehabisan akal mendistribusikan madu mereka. Bahkan ada beberapa petani yang terpaksa harus jual lebih murah. 


Salah satu contohnya saat ini di tempat kami tersedia cukup banyak jenis madu masing-masing Madu Trigona sebanyak 50 Botol, Madu Cerana 18 Botol dan Madu Apis Dorsata Sumbawa 60 Botol lebih. Sebenarnya di tengah masyarakat masih banyak sekali stok madu yang tersedia, hanya saja kami kekurangan modal untuk membeli madu mereka.  Stok seperti ini jarang sekali terjadi, dan saat ini sudah sampai 1 Minggu madu hanya terjual sedikit-sedikit dan belum ada yang order banyak seperti biasanya. 

Karena itu, bagi para pecinta madu asli , melalui posting pagi ini, berikut kami informasikan Harga Spesial madu berlaku sampai tanggal 1 September 2015. 

Madu Trigona         : Rp. 375,000/Kg 
Madu Serana           : Rp. 290,000/Kg
Madu Apis Dorsata : Rp. 290,000/Kg 

jual-madu-asli-trigona
Untuk pemesanan Madu : 
Silakan menghubungi kami di sms/wa/telegram : 081936772005 atau Telkomsel : 082339993330, atau pin BB. D35415E0. 
Website partner kami :
www.trigonalombok.com
www.madusumbawa.com

0 Response to "Mencari Pembeli Madu Trigona Madu Serana Dan Madu Apis Dorsata"

Post a Comment