Madu Sumbawa 100% Asli


Anda butuh madu Lombok Atau Sumbawa asli 100%?

Perkenalkan, saya Ahmad Jumaely warga Lombok Nusa Tenggara Barat. Saat ini saya tinggal di Mataram NTB dan menjalankan beberapa bisnis salah satunya madu sumbawa dan lombok ini. Kualitasnya madu yang saya jual asli 100%. Saya berani menjamin asli karena saya langsung mengambilnya dari petani madu dilapangan.

Saya berikan anda garansi 1 tahun untuk mengambil UANG anda KEMBALI jika terbukti madu yang saya jual tidak asli.


Salam,
 

Achmad Jumaely (LOMBOK-NTB)
______

Pernahkah anda kecewa karena madu yang anda beli ternyata tidak asli?

Berikut pengalaman saya :

Seorang pembicara asal Jakarta pertengahan 2008 silam meminta saya mencarikannya tempat membeli madu asli di kota Mataram. Madu itu akan dibawanya ke Jakarta sebagai oleh-oleh untuk isterinya yang sedang hamil. Isterinya berpesan sebelum berangkat
“Tolong pak carikan saya madu asli di Lombok”.
Akhirnya saya pembicara itu mencari. Karena saya takut membuatnya kecewa, saya tak mau mengajaknya ke toko-toko yang menjual madu di pinggir jalan karena biasanya merk/ logonya saja yang bilang asli tapi kenyataannya itu madu oplosan alias palsu.

Karena itu seharian saya bertanya ke kawan-kawan yang saya kenal, dimana bisa mendapatkan madu yang yang benar-benar asli.

Singkat cerita, seorang kawan memberitahu saya, kalo mau madu asli ada di Jl. bla ...Bla...sebuah kawasan di Cakranegara, Mataram.

Kami kesana dan menemui si penjual. Tempatnya cukup terpencil dan sulit dicari. Penjualnya seorang ibu-ibu yang kira-kira umurnya sudah 60-an. Ibu itu meyakinkan saya dan tamu saya, yang dijualnya itu madu asli. Bahkan, saya sempat menegaskan ke dia "Ini 100 persen asli buk?" Jawabnya, "Ya pak!"

Ibu itu akhirnya berhasil meyakinkan saya dan tamu saya itu. Tamu saya membeli 1 Jerigen besar ukuran 25 Kg penuh. Seminggu kemudian, tamu saya itu telpon, katanya, isterinya mengeluh madu itu tidak asli. Saya benar-benar kecewa.

Berawal dari kekecewaan itulah, sejak saat itu saya berusaha mencari orang yang menjual madu yang benar-benar asli. Awalnya bukan untuk jualan, hanya iseng saja. Nah, akhirnya saya menemukannya !.

Seorang teman yang pernah kerja di Desa Belanting, Lombok Timur bilang, didesa itu banyak masyarakat yang mengambil madu dihutan tapi hanya untuk konsumsi pribadi mereka.

“Tak ada salahnya jika kamu menyuruh mereka mencari madu untuk dijual” kata teman saya itu menyarankan.

Benar saja, setelah kesana, dan menemui masyarakat Desa Belanting. Saya temukan banyak masyarakat yang pergi memburu madu di hutan. Mereka hanya untuk konsumsi pribadi. Dan seperti saran teman saya, saya meminta mereka mencari madu sepanjang tahun dan membantu mereka menjualnya ke orang-orang yang membutuhkan.Hmm

Orang memanfaatkan madu biasanya untuk kesehatan seperti pengembalian stamina, pengobatan dan kecantikan. Nah, jika madu yang anda beli ternyata tidak asli, tentu saja tak ada manfaat pengobatannya tak akan ada samasekali. Karenanya madu yang anda beli harus benar-benar asli. Kebanyakan madu yang dijual dipasaran saat ini telah dicampur dengan gula merah bahkan air. Sehingga untuk mencari yang asli anda harus bertemu langsung dengan petaninya atau orang yang mengambilnya langsung dari sarang. Nah saya menawarkan madu seperti ini. Madu yang langsung dari petaninya sendiri, tanpa distributor. 

NB. Nomor kami yang 081936772005 sudah non aktif. Silakan menghubungi nomor baru kami di 082339993330








Beberapa Manfaat Khusus Madu Ini
  • Menumbuhkan rambut rambut tau mencegah kerontokan
  • Mengobati infeksi kandung kemih
  • Mengobati sakit gigi
  • Kolesterol
  • Pilek
  • Mandul
  • Sakit perut
  • Kembung
  • Bau napas
  • Sakit kepala sinus
  • Kelelahan
  • Kanker
  • Kelebihan berat badan
  • Influenza
  • Jerawat
  • Infeksi kulit
  • Mencegah penuaan
  • Arthritis (radang sendi / Encok)
  • Penyakit jantung


PESAN SEKARANG! _______________________





Madu Sumbawa  
Ukuran 1/2kg Harga : Rp. 150.000
Ukuran 1 kg Harga: 300.000 

Madu Cerana Lombok
Ukuran 1/2 Kg Harga : Rp. 175.000
Ukuran 1 Kg Harga : Rp. 350.000 

Madu Trigona Lombok
Ukuran 1/2 Kg Harga : Rp. 195.000
Ukuran 1 Kg Harga : Rp. 490.000 



harga-madu-sumbawa


atau


harga-grosir-madu-sumbawa


(Ongkos Kirim Cek Langsung di Web Expedisi)
*HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN
_____________________





GARANSI 100 % Uang kembali

Jika nanti setelah anda pesan, ternyata madu yang saya jual tidak asli, maka saya memberi kesempatan kepada anda untuk mengembalikan madu tersebut dan meminta uang anda kembali.






 INI BUKTI PENGIRIMAN KAMI SELAMA INI :




Untuk sementara, anda bisa memesannya manual karena saya belum punya website toko online yang otomatis. Anda bisa menghubungi saya di alamat dibawah ini :

Alamat : 
  • Loteng : Bina Santri Mandiri 
  • Paok Dandak Desa Durian Kecamatan Janapria 
  • Kab. Lombok Tengah NTB 83554

Email : jhelliemaestro@gmail.com 
 Twitter : @jhelliemaestro
Facebook : @jhelliemaestro
YM : jhellie_me@yahoo.co.id 


NOMOR REKENING  RESMI KAMI: