Madu Asli Juga Bisa Mengobati Mata Rabun?

Selamat malam, posting kali ini saya lakukan via android. Asyik juga sih ngeblog via android. Hmm Mau ulas sedikit tentang apakah benar madu asli dapat mengobati mata rabun?. 

Pertanyaan ini datang tadi siang dari seorang yang hendak beli madu disaya. Gara gara ini saya mencoba mencari referensi, setahu saya, tak pernah ada orang yang menggunakan madu asli sebagai obat mata rabun. Dan saya sendiri sangat amat ragu apakah madu asli dapat mengobati mata rabun.

Sampai saat ini saya masih belum menemukan referensi yang tepat. Bahkan asumsi pribadi saya karena sifat madu ini agak panas, boleh jadi justru akab membahayakan mata menjadi semakin parah.

Satu satunya yang bisa saya ceritakan, dulu ada seorang kawan yang mengaku berhasil mengobati mata rabun dengan madu dengan cara nencampurkan insto dengan setetes kecil madu kemudian di jadikan obat tetes.

Namun cerita itu belum bisa saya cek kebenarannya. Dan jikapun benar maka hanya kasuistik saja.
Kesimpulannya, saya sangat tidak merekomendasikan menggunakan madu sebagai bahan pengibatan mata rabun. Bagaimana menurut anda apakah ada yang punya pengalaman serupa. Ceritakan ya..
Salam

0 Response to "Madu Asli Juga Bisa Mengobati Mata Rabun?"

Post a Comment