Pembelian Grosir Madu Sumbawa, Madu Cerana dan Madu Trigona

harga-madu-curah
Selamat pagi semua rekan-rekan bisnis baik yang reseller maupun para pelanggan madu curah. Pagi ini kami ingin jelaskan kepada anda perihal sistem berat dalam Pembelian Grosir Madu Sumbawa, Madu Cerana dan Madu Trigona. Ini saya tulis karena beberapa pembeli baru Madulombok.Com dan www.madusumbawa.com ternyata banyak yang belum memahami sistem penjualan kami di blog ini.

Ya, kebanyakan diantara Pembeli Madu Curah yang kami temukan menggunakan ukuran berat atau ukuran kilogram dalam membeli madu sementara kami menjual madu dengan ukuran isi yakni liter.

Pengalaman kami, terdapat perbedaan yang sangat mencolok. Satu contoh, untuk pesanan 1 liter madu setelah ditimbang beratnya antara 1,7 kg sampai 2 kilogram tergantungga massa dari madu tersebut.

Saya contohkan, untuk pembelian madu sumbawa akhir2 ini untuk 1 liter setelah kami takar sama beratnya dengan 1,7 kg. Berbeda halnya dengan madu Trigona yang rata-rata beratnya 2 kilogram untuk 1 liter madu.

Nah perihal ini, maka ketika anda membeli curah kami akan tetap menghitung dengan sistem liter. dengan tentu saja persamaan harga yang kami sesuaikan dengan ketersediaan stok di kami. Namun secara umum, konversi dari liter ke kilo untuk madu saya kira bisa kita fahami dengan ilustrasi dibawah ini

1 liter = 2 kg
2 liter = 4 kg
3 liter = 6 kg
Dst .....

Untuk pembelian madu curah di perusahaan kami, paling mudah menghitungnya dengan menggunakan Mili.

Contoh :

Harga Madu Sumbawa Untuk 500 ml  adalah Rp. 100,000 maka sama artinya dengan
Rp. 100,000 : 500 ml = Rp.200/ml

Harga Madu Cerana Untuk 500 ml adalah Rp. 175,000 maka sama artinya dengan
Rp. 175,000 : 500 ml = Rp.350/ml

Harga Madu Trigona Untuk 500 ml  adalah Rp. 200,000 maka sama artinya dengan
Rp. 200,000 : 500 ml = Rp.400/ml

Okey saya kira itu penjelasan kami soal konversi Kg ke Liter dalam Pembelian Grosir Madu Sumbawa, Madu Cerana dan Madu Trigona. Semoga tidak dianggap menggurui. Saya doakan juga yang sudah beli Grosir atau Curah dagangannya laris manis. Sekian.


0 Response to "Pembelian Grosir Madu Sumbawa, Madu Cerana dan Madu Trigona "

Post a Comment