Apa manfaat madu untuk kulit wajah

manfaat-madu-untuk-jerawat-photos
Apa manfaat madu untuk kulit wajah

Sejak kami bikin fanpage Madu Asli di Facebook, banyak sekali sahabat-sahabat remaja dan kaum ibu yang chat ke kami tentang Apa manfaat madu untuk kulit wajah. Pertanyaan ini wajar saja karena tentu setiap wanita ingin tampil cantik alami tanpa kimia.

Dari beberapa artikel tentang madu yang kami baca, manfaat madu khususnya untuk wajah sangat banyak. Mulai dari pelembab sampai antiseptic. Karena itulah, beberapa perusahaan kosmetik internasional bahkan menjadikan madu sebagai bahan dasar pembuatan produk kecantikan mereka. Tidak sekadar untuk wajah, manfaat madu juga mereka ambil sebagai dasar membuat produk kecantikan rambut seperti shampo atau conditioner.

Manfaat madu sebagai pelembab kulit wajah
manfaat-madu-untuk-jerawat-image
Madu sangat efisien dipakai sebagai pelembab kulit, hal semacam ini karena madu mempunyai kelebihan dapat menyerap oksigen, oleh karena beberapa perusahan kosmetik membuatnya sebagai bahan dasar dalam membuat product kecantikan, madu ternyata bisa bikin kulit kita elastis dan mencegah kekeringan hingga menghindarkan kulit dari serangan keriput

Karekteristik madu juga adalah memiliki kemampuan Antiseptic atau melawan bakteri sehingga madu sangat besar manfaatnya untuk mengobati luka kulit, hal ini dikarenakan mamdu memiliki enzim hydrogen peroxide. Seorang pelanggan kami bahkan pernah membuat terstmoni menarik tentang ini, bahwa ia pernah terjatuh dan berbulan-bulan mengobati luka boroknya menggunakan obat-obat antiseptik seperti betadine dll tetapi gagal.
manfaat-madu-untuk-kulit-wajah-photos

Menurut pengakuannya, justru setelah mencoba madu kami luka pada kulit konsumen kami itu ternyata mengering. Hal ini bisa terjadi karena madu dapat menghindkan infeksi kulit serta melakukan percepatan sistem pemulihan dan perbaikan jaringan kulit yang rusak.
manfaat-madu-untuk-kulit
manfaat-madu-untuk-luka-image

Selain itu, karakteristik madu juga anti jamur, sehingga efisien menyembuhkan ganguan kulit yang dikarenakan oleh jamur serta bakteri, seperti panu kadas, kurap. Madu Sebagai Suplemen Anti Penuan Dini

Madu Sebagai Anti Acne
manfaat-madu-untuk-acne-photos

manfaat-madu-untuk-jerawat-photos

manfaat-madu-untuk-kulit-custom-image

manfaat-madu-untuk-kulit-custom-photos

manfaat-madu-untuk-kulit-wajah-wallpaper

manfaat-madu-untuk-wajah-picture
Madu juga berfungsi sebagai dapat melawan lemak berlebih yang menimbulkan bakteri jerawat. Madu mampu masuk kedalam jaringan kulit yang terinfeksi bakteri dimana terdapat timbunan lemak dan kelebihan kelenjar minyak, jadi dengan madu kulit akan terjaga kebersihannya. Inilah sebabnya kenapa manfaat madu  dapat menyembuhkan jerawat dengan membunuh bakteri yang disebut dengan Ac Ne.

Manfaat Madu sebagai Nutrisi Kulit
manfaat-madu-untuk-kelembaban-kulit-picture

manfaat-madu-untuk-kulit-wajah-pic

resep-madu-untuk-wajah-image

Coba anda aduk satu sendok madu dengan satu sendok teh minyak sayur dan 1/4 sari lemon, Lalu usapkan pada kulit yang mengalami kekeringan. Biarkan sebagai masker kurang lebih 10 menit saja kemudian bilas bersih dengan air.

Demikian sedikit tips dan tulisan pendek tentang Apa manfaat madu untuk kulit wajah, semoga dapat sedikit menjawab pertanyaan anda.

0 Response to "Apa manfaat madu untuk kulit wajah"

Post a Comment