Manfaat Madu Untuk Seks

manfaat-madu-seks
Kami akan menulis sedikit tentang Manfaat Madu Untuk Seks. Madu yaitu cairan alami yang biasanya mempunyai rasa manis, dihasilkan oleh lebah madu, dari sari bunga tanaman (floral nectar) atau sisi lain dari tanaman (extra floral nectar) atau ekskresi serangga yang bermanfaat serta bergizi tinggi. Manfaat madu telah di kenal mulai sejak beberapa ribu th. waktu lalu. Sebagian ilmuwan menyebutkan, lebah madu telah ada mulai sejak zaman pre-historic serta selamat dari zaman kepunahan massal dinosaurus. Telah mulai sejak lama juga madu diakui dapat tingkatkan gairah seksual. Madu dapat disuguhi pada minuman, seperti, juice buah atau susu. Nutrisi yang dikandung juga cukup banyak.

"Juga sebagai pemanis, sudah pasti madu tambah baik dari pada gula pasir, serta dengan juga kwalitas yang baik, bermanfaat memberi tenaga spontan, " tutur Dr. Nugroho, seksolog yang praktik di RS. Fatmawati. " Kandungan glukosanya, sangatlah gampang diurai oleh badan juga sebagai sumber daya, " imbuhnya. Untuk yang umum konsumsi madu, umumnya lebih semangat dibanding dengan yg tidak. Karena beberapa zat yang terdapat didalam madu dipercaya dapat berikan daya penambahan.

Tetapi, bila diminum cuma saat akan terkait intim, tentulah pengaruhnya tak secepat itu bakal dirasa. Seperti minum obat, yg tidak mungkin saja segera pulih bila hanya sekali minum. 'Si Manis' yang satu ini, adalah sumber dari boron yakni type mineral yang kaya akan dalam sayuran hijau, buah-buahan serta kacang-kacangan yang bermanfaat menolong sistem metabolisme badan serta pemakaian estrogen atau hormon wanita.

Diluar itu mineral boron dapat tingkatkan kandungan darah dalam testoteron yang disebut hormon utama dalam sistem kerja organ seksual serta terjadinya orgasme baik untuk lelaki ataupun wanita. Menurut buku tips Kama Sutra, kombinasi susu unta serta madu dapat bikin ereksi tahan lama.

Madu makin disukai serta keinginan bakal cairan yang banyak terkandung zat gula ini juga jadi tambah. Sebagian kandungan vitaminnya seperti vitamin A, B1, B2 serta bahkan juga terdapat juga antibiotik, bisa melindungi kesehatan badan.

Madu juga sebagai obat kuat telah disadari dari 14 era waktu lalu. Waktu itu, ilmu dan pengetahuan manusia masih tetap sangatlah terbatas. Terakhir mulai tersingkap dengan cara ilmiah kenapa madu dapat jadi obat. Butuh juga diingat, bahwa dari saat ke saat, bakal nampak penyakit baru serta bakal dibutuhkan juga penyembuh baru, sesaat madu bakal senantiasa jadi satu diantara penyembuhnya.

Jadi madu sangatlah bermanfaat untuk siapa saja. Meskipun menurut Dr. Nugroho, sesungguhnya asumsi perihal madu juga sebagai obat kuat itu hanya sugesti saja. " Yang benar yaitu menaikkan tenaga yang datang dari glukosa yang ada, " tegasnya. Namun bagaimanapun, madu yaitu makanan positif yang bermanfaat serta tak beresiko bila dikonsumsi dengan cara teratur.

Memilih Madu

Madu yaitu hasil produksi lebah yang penuh dengan tantangan untuk manusia untuk mengertinya. Hingga zaman moderen ini, masih tetap ada tak kurang dari 75 type zat didalam madu yang belum terdefinisikan oleh ilmu dan pengetahuan moderen bahkan juga belum dinamakan.

Lantaran minimnya.kurang tersedianya pengetahuan manusia itu, jadi untuk menunjukkan keaslian satu madu, menuntut tantangan sendiri juga. Tetapi, sekurang-kurangnya ada perjanjian umum di semua negara bahwa madu disebutkan asli jika dalam sistem produksi hingga hasil akhir tak alami pencampuran dengan zat apa pun.

Lantaran madu alami, mempunyai komposisi kandungan zat spesifik (beberapa telah dikenali serta beberapa yang lain belum), jadi keaslian madu dapat dianalisa lewat kandungan zat yang ada pada madu itu - yakni pada zat yang telah bisa dikenali.

Di Indonesia kwalitas madu ditata lewat Standard Nasional Indonesia (SNI) no 01-3545-2004. Madu yang mempunyai kwalitas SNI inilah yang paling aman jadi rujukan kwalitas madu asli di Indonesia sekarang ini.

Madu yang baik yaitu madu yang penuhi Standard dari yang berwenang di satu negara. Di Indonesia pasti Standard ini yaitu SNI. Lalu madu yang sudah penuhi standard itu, dapat juga tidak sama dalam banyak hal, umpamanya, kandungan airnya.

SNI cuma mensyaratkan kandungan air maksimum 22 persen, tetapi madu yang terbaik kandungan airnya dibawah 17. 1 persen atau bahkan juga ada yang lebih rendah dari 15%. Madu yang kandungan airnya rendah, terkecuali bakal tahan sangatlah lama disimpan (temuan dari piramid Mesir dapat beberapa ribu th.) akan lebih efisien khasiatnya untuk penyembuhan.

Berdasar pada kandungan airnya, di Amerika madu dikelompokkan jadi tiga yakni Grade A serta B dengan kandungan air maksimum 18. 5% serta Grade C yang mempunyai kandungan air maksimum 20%.

Sangat banyak tes/deteksi keaslian madu dengan cara tradisionil serta simpel yang kerap digunakan orang-orang seperti, perembesan di kertas koran, tak dikonsumsi semut, ujung korek api yang di celupkan madu namun masih tetap dapat menyala, menggumpalkan (coagulasi) kuning telur serta mungkin saja ada banyak lagi.

Tak satupun tes-tes simpel ini yang dapat di dukung dengan alasantasi ilmiah atas kebenarannya. Tes-tes simpel itu, mungkin saja pas untuk madu spesifik pada keadaan/lingkungan spesifik, namun, tak dapat digeneralisir untuk semua madu.

Cuma satu tes simpel yang relatif bisa di dukung kebenarannya dengan cara ilmiah, baik dengan cara teori ataupun tes di lapangan, yakni lewat penetesan madu ke air dingin. Madu asli, selalu turun ke bawah/basic air, lantaran berat macamnya yang tambah lebih tinggi dari air (seputar 1. 42 persen) serta tak bikin air keruh (meskipun tercampur madu), lantaran kegiatan air (water activity) yang rendah dari madu itu.

Yang sama dengan tes ini yaitu dengan menuang 1/2 atau satu sendok madu ke piring yang terisi air, lalu memutar piring ke kiri terus-menerus, jadi saat sebelum madu bercampur dengan air, madu bakal membuat himpunan sisi enam yang mirip sarang lebah.

Demikian sedikit artikel tentang Manfaat Madu Untuk Seks yang diambil dari berbagai seumber