Jual Madu Hutan Asli

Kami Jual Madu Hutan Asli tanpa campuran. Diambil langsung petani dan pengumpul madu di Sumbawa dengan proses pemerasan tradisonal kami menjual madu apa adanya.

Madu Hutan Asli Sumbawa dikenal sebagai madu ke terbaik nasional. Bahkan Nusa Tenggara Barat telah menjadian salah satu maskot provinsi yang di promosikan hingga mancanegara.

Untuk mem beli madu asli sumbawa ada yang perlu diperhatikan seperti kadar air madu dan apakah madu tersebut baru di peras ataukah madu lama. Ada yang berpendapat, madu sumbawa jika disimpan lebih lama akan berkualitas lebih baik tapi banyak pula yang berpendapat sebaliknya.

Saat ini, bisnis madu sumbawa sangat menjamur, jadi hati-hatilah dalam membeli. Tanyakan ketersediaan stock, tanyakan juga kualitas madu. Lihat juga banyaknya pelanggan dari penjual madu tersebut. Jika anda mengetahui tempat membeli madu asli yang terbaik, ceritakan pada teman dan rekan kerja anda.

Lebah Madu Hutan Sumbawa menurut beberapa peneliti di kategorikan dalam jenis Madu Hutan Super atau yang disebut juga dengan Apis Dorsata. Apis dorsata ciri lebahnya cukup besar, lebih besar dari lebah kebanyakan. Sehingga di negeri barat sering di juluku Giant Honey Bee saking besarnya.

Nah, kami madu lombok dot com menjual madu asli sumbawa dan madu asli lombok. Kami yakinkan anda, jika membeli produk kami harap menanyakan terlebih dahulu stok madu kami, karena madu tak selalu tersedia setiap hari. 

Demikian sedikit info tentang men Jual Madu Hutan Asli. Semoga bermanfaat