Harga Madu Asli 2014

harga-madu-asli
Seiring dengan kuantitas madu yang terus menipis, harga madu asli 2014 dipasaran saat ini terbilang menjulang. Diawal tahun 2014 ini saya alami sendiri bagaimana susahnya mendapatkan madu asli baik dari petani maupun dari para pengumpul madu.

hal ini juga pernah saya curhatkan di tulisan di blog ini juga dibawah judul Sulitnya Dapat madu Asli. Madu asli memang sangat jarang sehingga untuk mendapatkan sekadar 2-5 botol saja sulitnya bukan main. Karena langkanya madu asli dilapangan, saya sering membuat pelanggan madu saya kecewa, Stok habis!.

Disela-sela sulitnya mendapatkan madu asli di lapangan, saya ditawari banyak pengumpul madu yang mengaku memiliki stok madu, tapi apa yang terjadi, setelah sample mereka kirim, sangat sulit mendapat madu asli dengan kualitas biasanya.

Harga madu asli di tahun 2014 ini kisarannya antara 250.000 perbotol ukuran 630 ml. Ada yang bahkan jual sampai 350 ribu perbotol ukuran 630 ml.

Karena itu, Madulombok.Com ingin memberitahu sebelumnya, jika di waktu-waktu dekat kami merubah lagi harga yang sudah ada. Karena komitmen kami adalah menyediakan madu terbaik walaupun harganya mahal.

Dus...bagi anda yang memiliki madu asli, berapapun, kami mohon di hubungi, siapa tau cocok harganya. Terimakasih,

Cukup itu saja sedikit cerita saya tentang Harga Madu Asli 2014 ini, semoga menjadi maklum