Web Toko Online Kaos Khas Lombok

kaos-lombok
Selain madu sumbawa asli, bagi anda para wisatawan, oleh-oleh khas lombok yang bisa anda bawa pulang adalah kaos khas lombok.

Khusus untuk kaos lombok, ada satu toko distro online kaos lombok yang bisa anda kunjungi, Sasambo Ethnic Clothing (SEC). 

Corak khas design kaos produk SEC dapat dilihat dari arsitektur etnisitasnya yang kuat berupa garis-garis atraktif mirip corak batik Sasambo atau, singkatan dari tiga suku besar di NTB, Sasak, Samawa dan Mbojo.

Menurut penjelasan web tersebut, ada beberapa edisi kaos distro yang mereka produksi salah satunya desain khusus yang berhubungan langsung dengan promo wisata lombok, sumbawa dan Bima.

Ada edisi-edisi lain seperti dokumentasi tempat wisata di lombok dalam bentuk huruf dan gambar, ada juga edisi kocak, plesetan dan edisi kaos IT.    

Selain men jual kaos lombok secara online melalui situs www.sasamboethnic.com, SEC juga menyediakan Baju Khas Lombok, Topi, Sandal dan Jaket yang kesemuanya khas lombok.

Jika anda ingin membuat kaos dengan desain sendiri, SEC juga melayani pembuatan kaos kolektif baik untuk komunitas, perkumpulan atau organisasi. Silakan Desain kaos anda sendiri, kemudian SEC akan melakukan cetak sejumlah kaos yang anda pesan.

Silakan anda kunjungi toko online kaos khas lombok SASAMBO ETHNIC CLOTHING layak anda kunjungi untuk melihat-lihat desig mereka. Siapa tau ada yang anda suka. Sekian