Harga Madu Asli Grosir

harga-madu-asli
Di bulan November Desember 2013 ini, Harga Madu Asli Grosir di Lombok dan Sumbawa berkisar antara 85 ribu sampai 150 ribu perbotol. Dan adapun Harga Jual Madu Asli berkisar antara 100 ribu sampai dengan 170 ribu / botol.

Harga madu sumbawa biasanya lebih murah ketimbang harga madu lombok karena di Sumbawa dibulan November dan desember termasuk bulannya musim madu. Sehingga banyak petani dan pengumpul madu di Lapangan yang mencari madu menjadi mata pencaharian musiman yang menguntungkan.

Dibulan November ini, kami bisa menjual  madu asli grosiran, dengan harga yang relatif jauh lebih murah dibandingkan bulan-bulan lainnya.

Jika sudah datangh musim hujan, harga jual madu asli terbilang mahal. Karena memang, selain sulit dicari juga dikarenakan kualitas madu asli seringkali berkurang karena disebabkan kualitas air yang di kandung madu lebih banyak.

Dengan bertambahnya kadar air dalam madu tentu saja khasiat madu asli juga akan sedikit berkurang. Sehingga banyak orang yang mencari madu asli langsung ke Sumbawa atau Kelombok dengan membeli dalam jumlah besar.

kami juga menerima pesanan madu secara grosir dan harga madu yang bisa kita negosiasikan setelah dihitung ongkos kirim.

terimakasi anda telah membaca artikel Updates Harga Madu Asli Grosir ini semoga bermanfaat.