Tempat penjualan madu asli di Lombok



Tempat enjualan madu asli di Lombok dimana yak? Hehe ya, pertanyaan itu mungkin juga anda tanyakan, soalnya jalan-jalan di pulau Lombok yang eksotik ini bakal gak afdhal rasanya kalo gak bawa oleh-oleh Madu asli !

Ya, Madu asli saat ini menjadi salah satu oleh-oleh jenis oleh-oleh terpavorit bagi wisatawan yang berkunjung ke NTB khususnya Lombok dan Sumbawa. Selain karena harganya murah dan terjangkau, juga karena kualitas madu lombok dan sumbawa tak diragukan lagi, keasliannya bisa dijamin 100 persen.

Trus, dimana membeli maduasli di Lombok? saya yakin anda penasaran jawabannya ya. Tenang, sebentar lagi saya kasi tau anda, sebelum itu saya kasi tau anda, ada ratusan toko dan gerai oleh2 di lombok yang mengaku menjual madu asli tapi palsu alias di oplos atau di campur menggunakan gula aren dan gula tebu.

Saya tidak sedang main2, ini bagian dari pengalaman saya yang kemudian menginspirasi saya berjualan madu asli sejak 1997. Bisa anda baca cerita saya soal ini DISINI. Hingga hari ini, saya masih menemukan ada orang yang tega melakukan penipuan seperti itu, padahal akibatnya sangatlah fatal.

Penipuan madu asli ini memang gampang dilakukan karena belum ada cara paling ampuh untuk menguji madu asli atau madu palsu. Pengalaman saya, yang ada selama ini hanya alat yang bisa mengukur kadar air dan kadar gula dari madu, sementara untuk mengetes keaslian sangat sulit. Jika memang ada alat seperti yang bisa menguji keaslian madu seperti itu, rekomendasikan saya, saya akan beli.

Karena itulah, anda mesti berhati-hati memilih tempat beli madu asli. Kalo perlu ajak orang yang sudah berpengalaman soal madu asli karena mereka biasanya cukup mencicipi dan mencium baunya saja sudah ketahuan mana madu asli dan mana madu palsu.

Hmm trus dimana Tempatpenjualan madu asli dilombok ? Jadi gak enak nih, beli di Kami Tentu saja. Kami menjamin keaslian madu 100%, anda bisa mencobanya langsung di tempat kami, gak perlu bayar asli Gratis. Berapa harga madu asli kami? silakan cek DISINI