Benarkah Ada Madu Hitam

madu_hitam
Benarkah Ada madu Hitam? Ini pertanyaan yang sering sekali saya dapati dari para pem beli madu asli di MaduLombok.Com.

Sebenarnya ada tidak sih madu hitam. Setau saya, selama saya berjualan madu, yang dinamakan madu hitam itu gak ada. Dan jika para blogger ada yang tau bagaimana madu hitam itu, dari jenis lebah seperti apa di hasilkan dan apa manfaatnya. Saya sangat berterimakasih jika saya berkenan diberitahu.

Madu sumbawa yang kami jual hampir gak ada yang berwarna hitam, tapi kalo coklat sering saya dapat. Jadi kalo ada yang bertanya ada madu hitam? saya jawab di posting ini, kami tak menjual madu hitam, yang saya jual madu yang warnanya agak coklat kehitaman dan madu yang warnanya kuning.

Demikian sedikit  Benarkah Ada Madu Hitam? Semoga bermanfaat


0 Response to "Benarkah Ada Madu Hitam"

Post a Comment