Harga Madu Murni Sumbawa

harga-madu_murni
Harga Madu Murni - Perubahan cuaca yang ekstrim di NTB mengakibatkan produksi lebah hutan di Sumbawa dan Lombok. menipis. Ini membuat para petani dan pengumpul madu di daerah Benete Sumbawa, Belanting Lombok Timur dan Daerah Gangga Lombok Utara mengaku kesulitan mendapatkan madu murni.

Hanya madu murni sumbawa  yang terlihat produksinya lebih banyak. Mungkin karena kawasan hutannya lebih banyak dibandingkan Lombok.

Harga Madu Asli atau Madu Murni saat ini berkisar antara 160-190 ribu rupiah perbotolnya. Itu jika diambil langsung dari tangan petani atau pengumpul madu yang baru turun gunung atau keluar hutan.

Sehingga kami meminta maaf kepada semua pelanggan madu lombok, disc saat ini belum bisa kami berikan sebesar bulan-bulan yang lalu.

Terimakasih  atas pengertiannya untuk beberapa konsumen madu sumbawa yang sudah ORDER seperti Mas Lutfi di Cilacap, Mas Eko Priambudi di Pemalang, Mbak Armi di Surabaya, Pak Wahyu di DjogjaPak Atma di Tanjung PriokHafidin di Jakpus, Dina Riana di CirebonPak Yusuf di Jakarta UtaraMbak Dian Mayasari di Cirebon serta ibu dewi di Surabaya.

Demikian sedikit penjelasan kami tentang Harga Madu Murni Sumbawa saat ini. Semoga dimaklumi.

0 Response to "Harga Madu Murni Sumbawa"

Post a Comment