Manfaat Madu Untuk Borok, Infeksi dan luka Bakar

manfaat_madu_asli
Madu Lombok ingin cerita sedikit soal beberapa manfaat lebah madu Asli berdasarkan pengalaman pribadi kami menggunakan madu sebagai obat untuk borok, luka bakar dan infeksi.

Walau pengalaman tentang Manfaat Madu Untuk Borok, Infeksi dan luka Bakar ini sudah kami terbuktikan ampuh, cara ini masih butuh dibuktikan secara ilmiah karena masih berupa cara pengobatan tradisional saja.

Walaupun demikian, cara ini bisa ditemukan dalam pengalaman-pengalaman lain bagaimana manfaat madu bagi kesehatan kulit yang bisa di browsing di Internet. Berikut penjelasannya :


Luka borok ini biasanya dikarenakan keadaan udara yang panas dan lembab. dapat juga diakibatkan kurangnya makanan yang mengandung vitamin A. Borok diakibatkan oleh tidak lancarnya peredaran darah dalam tubuh. Biasanya peredaran darah melalui pembuluh menyumbat dan akhirnya pecah sehingga menimbulkan luka pada kulit. Luka-luka inilah yang mengakibatkan borok.

Nah bagaimana mengobati borok dengan madu asli? Seorang keluarga kami ada yang pernah mengalami hal seperti ini, namun dia terkena borok disebabkan inveksi luka setelah di seduh air panas.  Dengan madu asli kami mencoba meramu dengan mencampur madu dan arang tempurung kelapa yang dihaluskan. Lalu itu yang di oleskan. Sangat luarbiasa, luka tersebut cepat sekali mengering dan  tidak meninggalkan bekas luka di kulit.

Kandungan madu asli seperti Propolis, enzim, dan serbuk sari, vitamin dan mineral ternyata merangsang pertumbuhan jaringan baru dalam kulit. Sehingga madu asli akan mempercepat penyembuhan dan mengurangi jumlah jaringan yang melebar. Pengobatan luka borok menggunakan madu asli ini bisa mengganti pengobatan menggunakan obat jenis plasenton.

Jika anda membutuhkan madu asli untuk pengobatan Borok, Infeksi dan luka Bakar silakan langsung pesan dikami dengan mengunjungi Menu Pemesanan Kami. 

berikut sedikit artikel mengenai Manfaat Madu Untuk Borok, Infeksi dan luka Bakar, Silakan dicoba semoga berhasil.

UPDATE PRICE : Harga madu asli saat ini turun menjadi 140 Ribu perbotol / Ukuran 630 Ml. Untuk pembelian 1 Kilogram Harga : 195,000 Saja. Selengkapnya cek di Harga Madu


0 Response to "Manfaat Madu Untuk Borok, Infeksi dan luka Bakar"

Post a Comment