Tips Bisnis Madu Asli

madu_murni
Jika kebetulan di rumah anda banyak madu asli, kenapa anda tak berfikir untuk men jual madu asli tersebut secara online di Internet?. Saat ini bisnis madu asli sudah mulai dilirik orang sebagai salah satu pekerjaan yang mengasyikkan. Hal ini karena pencari madu asli di Internet sangat besar.

Hal ini saya coba buktikan dengan sebuah penelitian kecil google adword bahwa “madu asli” - ketika saya menulis posting ini- mendapatkan tak kurang dari 14 ribu pencari setiap hari di dunia maya. Dan tentu saja ini angka yang fantastis dan sangat potensial anda manfaatkan.

Hanya saja ketika anda akan memulai bisnis madu asli atau bisnis madu murni ini ada beberapa tantang yang harus anda hadapi, salah satunya anda kerap akan ditipu oleh para pengumpul atau petani madu dilapangan. Karena itu anda mesti berhati-hati dalam memilih madu yang akan anda jual, anda tentu juga harus mengerti ciri2 madu asli dan bedanya dengan madu campuran.

Hal lain yang perlu anda perhatikan jika ingin membuka usaha jual madu murni atau madu asli adalah, anda harus bertindak sebagai distributor utama yang mendapatkan madu dari tangan pertama, bukan tangan kedua apalagi ketiga. Kenapa demikian? karena kualitas madu asli akan mendapat jaminan keaslian manakala kita sendiri yang menyaksikan langsung pengambilan, pemerasan hingga pendistribusian madu tersebut.

Selanjutnya, anda juga harus memperhatikan harga madu murni tersebut. Jangan asal murah, karena madu asli itu sangat sulit didapat sehingga harga madu murni relatif mahal antara 130 sampai 190 ribu per botol ukuran 630 ml.

Nah, jika anda ingin mencoba bisnis madu Asli, kami siap membantu anda. Kami adalah distributor langsung dari petani madu di Pulau Sumbawa dan di pulau Lombok. Madu kami berlum bermerk sehingga anda bisa membuat merk dan packing sendiri di tempat anda dengan bebas.

Demikianlah sedikit Tips Bisnis Madu Asli, jika anda ingin melihat lebih banyak penjelasan kami soal kualitas madu asli silakan baca posting saya tentang MADU ASLI. Selamat berbisnis, salam !

0 Response to "Tips Bisnis Madu Asli "

Post a Comment