Ciri Ciri Madu Asli

Sore ini kami ingin sedikit berbagi tentang Ciri ciri madu asli. Mencari madu asli sebenarnya bisa diketahui dengan mengetahui Ciri cirinya saja.

Apa sih ciri madu asli bedanya dengan madu palsu. Berikut adalah beberapa penjelasan yang bisa kami berikan sesuai dengan pengalaman kami setelah lama bergelut di dunia madu.

1. Madu asli berasa Manis agak asam. Hal ini bisa langsung di rasakan ketika anda mencicipi madu. Manis madu asli tidak akan meninggalkan rasa pekat di tenggorokan karena manisnya, sementara madu asli akan terasa manis tapi hanya dilidah.

2. Keaslian Kemurnian Madu bisa anda ketahui dari penampakannya ketika anda menuangkannya ke dalam botol. Akan terlihat busa-busa kecil dan terdapat Gas yang cukup keras ketika anda menutup botol.

3. Ciri lain dari madu asli yang lain bisa anda tes dengan menuangkan madu asli di secarik kertas koran. Madu Asli biasanya tak akan menembus koran dengan cepat, hal ini dikarenakan kandungan air dalam madu yang relatif sedikit.

4. Cara mengetahui madu asli juga bisa dilakukan dengan memasukkan madu didalam kulkas. Jika madu benar-benar asli, maka madu tersebut tidak membeku. Sebaliknya akan terjadi jika madu itu palsu.
 
Demikian sedikit ciri-ciri madu Asli yang kami referensikan dari pengalaman kami menjual madu asli 









 UPDATE HARGA MADU ASLI SUMBAWA DAN MADU TRIGONA LOMBOK