Ciri Ciri Madu Asli Tanpa Campuran

Ciri-ciri-madu-asli-tanpa-campuran
Madulombok.com - Adalah kekhawatiran semua konsumen madu, apabila madu yang dibeli ternyata sudah mengalami pencampuran atau biasa kita sebut madu palsu, karena itu, pagi ini kami sedikit akan ulas ciri madu asli tanpa campuran yang kami tau berdasarkan pengalaman.

Berikut adalah da ciri madu asli tanpa campuran

1. Madu dikerubutin semut.

Menurut beberapa ahli. Apabila madu tidak dikerubuti semut, boleh jadi madu tersebut telah mengalami pencampuran dengan zat lain seperti alkohol. Alkohol itu tidak dimaui oleh semut sehingga, apabila madu asli dicampur alkohol maka semut akan takut hinggap. 

Ada pertanyaan, bukankah ada yang mengatakan Ciri Khas Madu Asli itu justru tidak dikerubutin semut? Kami jawab, pernyataan seperti itu tidak benar. Ciri Madu Asli bukanlah tidak dikerubutin semut, secara logika saja, jika anda pernah melihat sarang lebah, anda akan menyaksikan semut suka menghampiri. Apabila ketika di sarangnya saja sudah di maui semut apalagi ketika madu sudah terpisah dari sarangnya?

2. Madu asli terlalu banyak busa

Madu yang terlalu banyak busa menunjukkan madu telah banyak mengalami percampuran dengan air. Karena demikianlah sifat madu asli, apabila bercampur dengan air, maka akan menghasilkan busa yang banyak. Maka ciri madu asli yang banyak kandungan airnya adalah bisa dilihat dari seberapa besar busa yang dikeluarkannya.

Ciri Madu asli tanpa campuran yang baik adalah ia sedikit mengalami busa, atau bahkan tidak berbusa samasekali. Namun tidak selamanya demikian. 

0 Response to "Ciri Ciri Madu Asli Tanpa Campuran"

Post a Comment