Masker Wajah Madu dan Bengkoang

masker madu untuk wajah setiap hari
Malam ini saya ingin berbagi tentang beberapa manfaat madu untuk perawatan kulit. Sebuah tema yang menarik bahkan paling populer di kalangan konsumen kami khususnya konsumen perempuan.

Nah, sebelum anda menghabiskan puluhan juta untuk perawatan wajah, seperti menghindari kulit berkerut dan berbagai macam jenis indikasi penuaan di wajah lainnya, cobalah baca dulu ulasan saya berikut ini

Sebelum itu, perlu anda ketahui, perawatan wajah dengan madu adalah cara paling sederhana namun hasilnya tak sesederhana yang anda bayangkan. Kemampuan madu dalam menyerap dan mempertahankan kelembaban kulit membuat madu sangat ideal menjadi bahan kosmetik alami. Madu sangat membantu menjaga kulit dari terhidrasi dan mencegah pengeringan. Tidak hanya sekarang loh, sejak jaman dulu madu secara teratir digunakan juga oleh para permaisuri bahkan konon cleopatra. Benar apa tidaknya saya urang referensi.

manfaat-madu-untuk-wajah
Antioksidan alami dalam madu dan sifat anti-mikroba yang terkadung didalamnya sangat membantu kulit anda terlindungi dari sinar ultraviolet atau sinar matahari. Bahkan, madu berkemampuan hebat meremajakan dan menyegarkan kulit. Jika anda tak percaya coba anda maskeran pake madu dan rasakan wajah anda yang lebih halus, lembut dan lentur.

Salah satu manfaat kulit yang sangat cepat reaksinya menggunakan madu di wajah adalah mengobati jerawat ringan. Madu menyerap kotoran dari pori-pori dikulit, sehingga bagi anda yang jerawatan, madu sangat efektif anda gunakan sebagai pembersih wajah. Karena manfaatnya ini, madu sebagian besar dijadikan bahan dasar mengolah produk-produk kecantikan selama ini seperti obat-obatan perawatan rambut, perawatan bayi, perawatan kulit, lotion tangan, scrub wajah dan pelembab.  Madu jua melindungi bibir dari kekeringan dan pecah-pecah tertama ketika cuaca dingin dan panas..

masker wajah madu dan minyak zaitun
Trus bagaimana cara menggunakannya....?
Sederhana, anda tahu bengkoang kan, nah coba anda haluskan bengkoangnya, trus campurkan dengan madu, kemudian gunakan sebagai masker sebelum tidur. Biarkan beberapa menit, kalo perlu sampai terasa mengering, dan rasakan manfaatnya.

Saya kira itu sedikit tips bagaimana menggunakan madu sebagai pelembab wajah. Untuk tips-tips lainnya, silakan anda baca juga artikel  Apa manfaat madu untuk kulit wajah 
masker wajah madu dan susu
masker wajah madu dan telur


0 Response to "Masker Wajah Madu dan Bengkoang"

Post a Comment