Video Berburu Madu Sumbawa

Video Berburu Madu Sumbawa ini berawal ketika Tim "Jejak Si Bolang" Trans 7 menelepon saya dan meminta dibantu "ditunjuki" pemburu madu untuk liputan madu Sumbawa. Mereka mengontak saya sekitar tanggal 2 Januari 2014. Saat itu saya mengiyakan mereka, namun sekitar seminggu setelah itu, mereka telepon lagi dan berencana dalam 2 -  3 hari kedepan akan ke Mataram dan meminta saya menemani mereka. Saya tidak bisa ikutan karena banyaknya kesibukan di sekolah.

Akhirnya saya hanya memberinya petunjuk dan kontak beberapa pemburu madu hutan sumbawa yang saya tahu. Salah satunya pak Sapri dan salah seorang polisi hutan bernama Pak Ilham yang sering mengirimi saya stok madu sumbawa.

Ini adalah karya video mereka. Terimakasih Trans 7

Ya semoga Video Berburu Madu Sumbawa bermanfaat untuk anda sekalian

UPDATE HARGA MADU SUMBAWA DAN MADU TRIGONA LOMBOK