Madu Lombok Bergabung menjadi Mitra BisnisUKM.Com


Para Pemenang kata Ippho Santosa, tak pernah sendirian, ia nyaris selalu rame-rame, selalu berjama'ah. Sebaliknya para pecundang, ia senang sekali sendirian. Gak senang bergaul, dan kerjaannya biasanya cuman ngiriii doang.

Ya saya ulangi, para pemenang menyikapi bisnis, cita-cita dan perjuangannya selalu bersama-sama, berjama'ah, rame-ramean. Lanjut Ippho -Penulis buku-buku Best Seller Tentang Bisnis dan Rezeki- mengumpamakan seperti halnya shalat berjama'ah yang berlipat-lipat lebih dahsyat biasnya dibandingkan dengan shalat sendirian.

Nah, itulah sebab, saya sebagai pengelola bisnis madu lombok ini menganggap penting bergaul dan kumpul  dengan komunitas yang selalu bersemangat dan termotivasi dengan baik. Ya saya ikutan di Komunitas Bisnisukm.Com. Sebuah situs jejaring para pebisnis, baik pebisnis pemula seperti saya maupun para pebisnis gaek.


Berikut saya kutipkan profil bisnisUKM.Com di websitenya langsung:..
....memberikan informasi, mengedukasi, membentuk jaringan bisnis UMKM dan membantu mempromosikan produk UMKM di berbagai daerah, baik secara online maupun secara
Lanjut...
Dengan 4 poin utama ; Pembelajaran, Pemasaran, Komunitas Bisnis dan Business Support, diharapkan tercipta jaringan UMKM yang kuat, unggul, serta berdaya saing di seluruh Indonesia.
Inilah 10 alasan kenapa harus bergabung di Bisnisukm.Com, Simak!


Beberapa keuntungan anda gabung, sebagian bisa anda lihat dibawah ini, seperti kartu nama, spanduk banner dll

Contoh Kartu Nama Anda
Contoh Banner Promosi
Contoh Banner Promosi

Silakan anda kunjungi websitenya untuk mempelajari lebih lanjut. 

Kalo mau daftar langsung dibawah ini :

http://bit.ly/PwiZ4f