Manfaat Madu Untuk Perawatan Wajah

manfaat-madu-wajah
Sudah lama gak nulis soal manfaat madu, kali ini sedikit ingin berbagi tentang Manfaat Madu Untuk Perawatan Wajah

Madu Asli banyak direkomendasikan para ahli bisa dipakai untuk perawatan wajah. Perawatan wajah dengan madu asli tentu saja perawatan yang sifatnya alami. Karena banyak saat ini perawatan wajah yang menggunakan bahan kimia, sehingga walaupun cantik namun tidak sehat. 

Apa manfaat madu asli untuk wajah, berikut ini saya petik dalam sebuah catatan kecil seorang dokter di Facebook. 

Ia katakan, pertama, madu Asli sangat ampuh membantu menghilangkan jerawat. Khususnya bagi para remaja loh, caranya Madu Asli dijadikan masker menjelang tidur. Silakan baca artikel saya tentang Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Kedua, madu asli juga membantu melembabkan, menghaluskan dan mengangkat sel-sel kulit yang mati. Caranya bisa dengan membuat madu asli sebagai Masker atau juga minuman harian yang dilakukan secara rutin. Hal ini juga pernah sedikit saya ulas dalam artikel sebelumnya Madu Mengencangkan Kulit

Ketiga, madu asli juga bisa digunakan sebagai pengangkat kotoran di wajah. Seperti saya tulis di artikel Manfaat Madu Asli , Cara menggunakannya simple saja, Oleskan 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis pada wajah sebelum tidur. Basuh keesokan harinya dengan air hangat. Bila dilakukan rutin setiap hari selama 2 minggu, akan menyembuhkan jerawat sampai ke akar-akarnya.

Hmm....saya kira itu dulku ya artikelnya tentang Manfaat Madu Untuk Perawatan Wajah harapan saya semoga artikel ini bermanfaat. Jika anda punya pengalaman lain tentang madu untuk wajah ini silakan anda tambahkan di komentar. Terimakasih