Khasiat Madu Asli

manfaat_madu_asli
Pelanggan-pelanggan saya dari berbagai daerah, sebelum mereka membeli madu saya, mereka selalu saja bertanya soal khasiat madu asli , cara membedakan madu asli, membedakan madu putih dan madu biasa, bahkan ada yang konyol sempat saya ditanyakan bagaimana resep madu untuk kejantanan hehe payah banget....

Hmm...tapi tahukah anda, terus terang saja, saya sangat senang dengan adanya pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Pertanyaan-pertanyaan itu membuat saya terus terobsesi menambah ilmu soal madu asli. Hmm

Nah kali ini saya ingin mengupas sedikit Manfaat Madu Asli yang saya tau dan sudah teruji kebenarannya, minimal berdasarkan pengalaman teman atau sahabat saya yang bisa di percaya.

1. Manfaat Madu Asli Untuk Mengobati Luka 

Berdasarkan pengalaman, Madu Asli sangat ampuh digunakan untuk mengobati luka agar tidak terjadi infeksi. baik itu luka bakar, lecet (seperti saya yang jatuh dari sepeda motor) atau luka yang sifatnya diakibatkan alergi. Bagaimana cara menggunakannya, luluri saja luka tersebut dengan madu asli. Kalo luka terbuka sebaiknya anda perban dulu barang sehari setelah itu buka dan luluri madu asli.

Saya tidak bisa mendedahkan dalil-dalil kedokterannya tentang manfaat madu asli untuk pengobatan luka ini, tetapi pengalaman saya ya begitu, tidak ada salahnya anda coba juga. Insya allah berhasil..

2. Membangkitkan Gairah Seksualitas 

Saya tidak main-main, madu asli (yang bener-bener asli ya..!) ternyata berkhasiat menambah gairah seksual bagi pria maupun wanita. Trus bagaimana cara menggunakannya? Anda minum madu asli dua jam sebelum anda bersengama dengan isteri anda. Cara yang biasa saya pakai, campurkan madu dengan kuning telur ayam mentah dan kalo ada tambahkan setengah sachet obat herbal tricajus. Ini mantap sekali, saya tak pernah minum obat kuat tapi pengalaman saya, madu asli yang diminum dengan cara demikian pasti menambah gairah seksual anda.  

3. Madu Asli Mengobati Jerawat dan Flek Hitam di Wajah

Cara menggunakannya sederhana, campurkan madu asli dengan parutan bengkoang lalu jadikan masker wajah sebelum tidur. Ini juga berdasarkan pengalaman, bukan pengalaman saya tetapi pengalaman isteri teman saya yang kebetulan saat ini sudah langganan madu asli sama saya. Silakan dicoba

Ya itu dulu ya 3 Khasiat Madu Asli berdasarkan pengalaman sehari-hari yang saya temui. Semoga ada tips lainnya nanti. Jika anda mengetahui manfaat lain dari madu asli. Silakan tinggalkan komentar anda di Blog sederhana ini. Makasi