Peluang usaha Bisnis online dengan Modal Kecil

peluangusaha_binisonlie
Pagi ini saya ingin share ke teman-teman soal Peluang usaha Bisnis online dengan Modal Kecil. Memang ada ya usaha bisnisonline dengan modal kecil, tentu saja jawabnya banyak.

Nah, pagi ini saya akan paparkan pengalaman saya tentang peluangusaha-peluang usaha yang mungkin saja kita jalankan sebagai pekerjaan sambilan di tengah kesibukan kita dirumah seperti saya misalnya, sebagai guru yang bertugas mengajar anak-anak.

Sebenarnya banyak peluangusaha, atau wira usaha yang bisa dijalankan secara online atau yang sering kita sebut dengan bisnisonline, modal kecil dan juga bisa kita jadikan pekerjaan sampingan kita.

1. Jualan Madu Asli
Madu Asli saat ini menjadi barang yang paling dicari-cari orang di internet. Karena madu asli banyak manfaatnya juga madu asli sebagai komoditi yang susah di dapat.

Anda bisa jadikan jual madu asli sebagai bisnis sampingan anda ditengah kesibukan-kesibukan anda yang lain. Saya merekomendasikan bisnis online ini karena saya sedniri kebetulan melakukannya. Saya menjual Madu Asli sejak tahun 1997 melalui blog gratisan Madu Asli dengan modal nol. Tapi tahukan anda, blog madu asli itu telah beromset jutaan rupiah dan hingga saat ini masih saya jalankan.

2. Usaha Jasa Buat Web atau pembuatan website

Indonesia saat ini mengalami perkembangan pesat dalam dunia usaha. Sehingga nyaris pasti, semua orang yang memiliki usaha, membutuhkan promosi penjualan melalui internet. Nah disinilah anda bisa menangkap peluangusaha bisnis online Jasa buat website atau yang keren di sebut web design.

Peluang membuat website khususnya web penjualan online bisa anda jadikan bisnisonline sampingan yang sangat menguntungkan. Saya merekomendasikan bisnis ini karena selain mudah dijalankan, juga karena peluang bisnis nya sangat besar dan potensial. Saya juga tidak sembarangan merekomendasikan ini karena saya juga melakukannya dan telah membuktikan bisnis ini sangat potensial dijalankan di tengah kesibukan kita.

3. Jasa tambah follower twitter

Twitter adalah situs jejaring social yang sangat baik untuk meningkatkan potensi penjualan. Sebuah akun di twitter bisa memiliki sampai puluhan juta Follower yang bisa dijadikan sasaran promosi produk. Sehingga banyak orang berusaha memperbanyak follower untuk meningkatkan bisnisonline mereka.

Nah, bisnis tambah follower twiiter ini menjadi sangat menjanjikan karena mudah dilakukan dan bermodal kecil bahkan gratis.

Nah, masih banyak Peluang usaha Bisnis online dengan Modal Kecil yang bisa anda jalankan. Semua itu bergantung pada semangat dan keinginan kita melakukannya dan menangkapnya sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

SUMBER : K-Jhell Blogs

4 Responses to "Peluang usaha Bisnis online dengan Modal Kecil"

  1. Meggunkaan internet sebagai media promosi online memang cukup membantu untuk memasarkan lebih efektif peluang bisnis yang anda sebutkan diatas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas paijon, sya jg sdg coba bisnis follower ne, klo madu asli lombok sdh layak uji coz buyer sdh smpe malaysia

      Delete
  2. menggunakan internet memang salah satu media yang bisa menjanjikan

    www.cahkos.com

    ReplyDelete
  3. Madu ini bisa tahan sampe berapa lama?

    ReplyDelete