Hati-hati Madu dari Lebah Yang diberi Pakan

Madu_trigona_apis_dorsata_lombok_sumbawa
Madulombok.com - Alhamdulillah, penjualan madu apis dorsata dan madu trigona melalui web ini semakin hari semakin meningkat. Sekarang kami telah memiliki pelanggan tetap dari Malaysia dan Singapura.

Nah bagi anda yang membutuhkan madu asli untuk pengobatan atau untuk pemeliharaan kesehatan, kami menyediakan madu apis dorsata dan madu trigona.

Madu yang kami jual adalah madu hutan murni tanpa penambahan pakan seperti yang banyak dilakukan para petani madu. Anda tentu sudah tau ya, banyak sekarang petani lebah yang menyemprotkan air gula ke bunga-bunga untuk menyiapkan pakan untuk lebah mereka. Kegiatan ini sebetulnya sama saja dengan menjual madu palsu. 

Hmm banyak peternak madu seperti ini yang beralasan, ini bukan pemalsuan karena air gula yang diberikan kepada lebah diproses alami didalam perut lebah. Hmmm apakah alasan ini bisa kita terima?? TIDAK!

Karena sesungguhnya pemerosesan tersebut tetap tidak terjadi secara alami dan akan menjadi kadar gula dalam madu yang berbahaya bagi kesehatan penderita. 

Jika anda tidak percaya, cobalah anda bawa dua jenis madu, madu yang diberi pakan seperti ini dan madu yang berkembang di hutan secara alami. Berapakah kadar gulanya?? Lihatlah...

Nah, madu kami adalah madu murni tidak ada pemberian pakan pakanan. Wong di hutan bagaimana kami beri pakan, untuk trigona juga demikian, kami hanya memelihara membuatkannya sarang tapi tak pernah melakukan hal-hal yang merugikan seperti pemberian pakan. 

Untuk pemesanan madu trigona dan apis dorsata silakan anda langsung kontak kami. 
Website resmi kami : 
Www.madulombok.com
Www.madusumbawa.com
Www.trigonalombok.com
Www.lebahlombok.com
Hp. 082339993330



0 Response to "Hati-hati Madu dari Lebah Yang diberi Pakan"

Post a Comment