Grosir Madu Asli Sumbawa dan Trigona

Grosir Madu Asli
Untuk dapat membeli secara grosir madu asli, anda harus mengetahui musim panen. Untuk dimaklumi, khusus madu sumbawa (apis dorsata), musim panen di seantero sumbawa berbeda-beda, baru-baru ini, kami diberikatahukan oleh pak Musa Sarpan salah seorang suplier kami dari Desa Lape Kecamatan Lape Sumbawa Besar, di kampungnya, musim madu ada di bulan September, oktober, november.

Menurut Pak Musa,Memang, jika masyarakat mencari ke pedalaman sekarang ini, ada saja sarang lebah yang bisa dipanen, hanya saja tidak banyak karena belum musimnya. Karenanya, pak musa dan kawan-kawannya di bulan-bulan ini (April sampai Agustus) mendatang, biasanya akan menekuni pertanian di sawah dan ladang masing-masing Nanti pada bulan September setelah mereka sudah selesai kerja disawah baru mencari madu.

Artikel tentang bagaimana membeli madu asli secaragrosir ini kami ketengahkan karena banyak konsumen yang setengah mendesak kami menyediakan madu asli dalam jumlah banyak. Kami hanya bisa menjawab, silakan bapak menunggu.

Nah, untuk trigona, memang terdapat musim juga, mengikuti irama musim bunga, tetapi trigona lebih stabil dan bisa dipindah-pindah persis seperti madu apis melifera. Hanya saja, untuk saat ini, madu trigona juga tidak terlalu banyak berproduksi, namun insya allah stok tetap ada.

Untuk grosir madu asli trigona, seperti biasanya, kita harus berani bayar mahal untuk saat-saat ini. Untuk anda ketahui, harga pasaran madu trigona perbotol saat ini berkisar antara 150 - 200 ribu tergantung persediaan yang ada.

Maka, jika anda ingin membeli grosir madu trigona, anda harus jauh-jauh hari mengontak kami dan melakukan sistem pre order karena untuk komunikasi ke semua peternak trigona di sini butuh waktu dan tak selamanya mereka siap panen.

Ya begitulah sedikit penjelasan kami tentang Grosir madu asli sumbawa dan trigona, semoga tidak dipertanyakan lagi. Terimakasi semoga bermanfaat

0 Response to "Grosir Madu Asli Sumbawa dan Trigona "

Post a Comment