Berikan Madu Asli Untuk Bayi Anda


madu-asli-untuk-bayi
Banyak konsumen kami dari ibu-ibu merasa khawatir memberikan madu asli untuk bayi mereka. Tak jarang mereka harus bertanya berkali-kali tentang apakah madu asli aman untuk bayi atau tidak. Lebih jauh, ada yang bertanya, apakah bias madu mengobati batuk bayi atau demam pada bayi. Nah di artikel ini kami akan sedikit memberikan penjelasan berdasarkan bacaan kami dari berbagai artikel dan saran dokter anak.
madu-asli-untuk-bayi-1-tahun


Seperti yang pernah kami tulis sebelumnya tentang manfaat madu asli terutama sebagai antibiotic madu sangat ampuh mengobati berbagai penyakit yang sifatnya terserang kuman. Sebauh jurnal internasional menyebut, karena sarat antibiotic, madu asli sangat ampuh mengobati luka, bisul bahkan hingga sakit perut. Khususnya sakit perut, madu ternyata mampu mengurangi gastritis dalam perut yang diakibatkan kuman atau racun atau karena terlalu banyak mengkonsumsi alcohol.

Untuk mengetahui khasiat madu asli untuk bayi juga perlu anda tahu bahwa, madu asli sangat efektif juga mengurangi resiko kanker karena ia memiliki banyak karsinogen yang dapat membunuh bakteri kangker yang bersarang ditubuh. Sebuah situs ilmiah Sitologi Genetika bahkan menyebut, untuk madu asli bahkan bias mencegah amputasi bagi para penderita kangker.

madu untuk bayi 5 bulan

Satu lagi, bahkan ternyata, orang-orang Rusia telah lama membuat madu sebagai obat katarak, sayangnya saya belum mendapatkan informasi yang akurat tentang hal ini tapi sempat dibahas secara singkat oleh sebuah majalah internasional Vestn Oftalmol pada bulan November 1990

Nah, dengan demikian banyaknya manfaat madu, terutama dalam rangka pencegahan atau istilah lainnya preventif dari berbagai penyakit, tentu mengkonsumsi madu bagi bayi sangat penting adanya. Bahkan seorang dokter bernama Dr. Greene (drgreene.com) menjawab pertanyaan fasiennya tentang hal ini dengan mengatakan Madu Bisa menyelamatkan hidup bayi anda.


khasiat madu asli untuk bayi
Kesimpulan saya, madu asli baik untuk bayi utamanya sebagai langkah pencegahan penyakit yang mungkin dialami sang bayi saat dewasa nanti.

Karenanya, berikanlah Madu Asli Untuk Bayi anda sebab hal itu akan sangat baik guna pertumbuhan bayi anda yang lebih sehat dan terbebas penyakit di saat mereka  sudah besar nanti.  Semoga bermanfaat.

0 Response to "Berikan Madu Asli Untuk Bayi Anda"

Post a Comment