Khasiat Madu Untuk Wanita

khasiat-madu-untuk-wanita
Siang para pelanggan madu lombok yang saya banggakan, semoga saya temui anda dalam ekadaan baik. Siang ini saya mau mengulas beberapa hal terkait Khasiat Madu Untuk Wanita. Artikel ini saya tulis karena saya bangga, setelah saya amati, ternyata pelanggan saya kebanyakan wanita :) maka wajar dong jika saya membahas manfaat madu untuk para wanita ini. Hmm

Beberapa hari lalu, iseng saja saya bertanya ke pelanggan wanita dari Tanggerang via BBM, saya tanya dia untuk apakah madu asli yang ia beli dari saya?. Ternyata jawabannya bukan untuk dikonsumsi tapi untuk perawatan kulit dan wajah.

Dilain hari, seorang pelanggan madu asli wanita lainnya yang kebetulan juga berasal dari Tanggerang memberikan testimoni Gratis via BBM, katanya :
"Madu Asli Sumbawa dari Pak Ahmad sangat bagus untuk teraphy mandi, kulit saya jadi lembut dan halus"
Ada banyak lagi pelanggan wanita yang beli madu asli sumbawa lewat web ini yang bercerita tentang manfaat madu bagi kesehatan dan perawatan tubuh mereka. Tentu ini cerita yang sangat berharga buat saya karena  terus terang saja, walaupun saya berjualan madu asli, saya nyaris gak ngerti penggunaan madu untuk para wanita ini. Yang saya tahu selama ini madu ya untuk dikonsumsi hmm

Khasiat Madu Untuk Wanita 


Untuk mengetahui khasiat madu untuk Para wanita ini saya terpaksa sedikit riset di dan menemukan beberapa point utama :

Pertama : Madu Sumbawa Asli ternyata sangat bermanfaat untuk melindungi kulit wanita. Menurut beberapa referensi yang saya baca, kandungan antioksidan, anti-jamur dan anti-mikroba yang dikandung madu asli ternyata dapat melindungi kulit dari bercak-bercak dan infeksi. Manfaat madu untuk kulit lainnya ternyata bisa menghilangkan dan mencegah jerawat.

Kedua, Manfaat madu asli juga ternyata bisa melembabkan kulit. Pada kasus yang saya cerita diatas, seorang pelanggan yang menjadikan madu sebagai lulur ketika mandi sangat tepat dengan hasil riset saya ini. Madu asli ternyata mampu melembabkan kulit ketika dijadikan rendama atau lulur.

Ketiga, Khasiat lainnya dari Madu Asli adalah mencegak penuaan kulit. Bila anda sudah berumur, madu murni sangat bermanfaat untuk terus mengencangkan kulit anda. Seperti yang saya baca di banyak artikel, gizi yang terkandung dalam madu mampu melindungi pori-pori dari pelebaran sehingga mencegah kerutan-kerutan.

Ada banyak lagi sesungguhnya Khasiat Madu Untuk Wanita tapi kiranya gak bisa saya tuliskan semuanya, saran saya silakan anda browsing dan riset sendiri.[]