Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan


Jika anda tahu, banyak sekali Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Bagi anda para wanita, sepertinya, cantik tapi gak sehat adalah pantangan. Saat ini banyak sekali kosmetik-kosmetik produksi pabrik yang berbahaya bagi kesehatan. Nah, solusi dari menghindari hal ini, madu adalah salah satu pilihan.

Saya akhir-akhir ini banyak di tanyakan oleh konsumen soal apakah madu bisa menghilangkan jerawat atau apakah manfaat madu untuk kecantikan? Pertanyaan ini saya ingin jawab dengan hasil browsing saya tentang manfaat madu untuk kesehatan wajah.

Di salah satu web kecantikan, saya menemukan artikel yang sangat bagus. Ia menulis, manfaat madu selain sebagai suplemen keehatan, ternyata juga sangat baik untuk perawatan kulit wajah. Di web tersebut disebutkan, madu berfungsi melembabkan kulit wajah sehingga akan dengan sangat baik mengurangi kerutan-kerutan akibat penuaan.

Cara menggunakan madu untuk perawatan wajah ini banyak bisa anda browsing di Internet, salah satunya menjadikannya masker wajah sebelum tidur.

Tak hanya menurut blog tersebut, beberapa video yang saya tonton di youtube juga menggambarkan madu sangat bermanfaat untuk bekas bedak dan kosmetik yang berlebihan. Madu bisa dijadikan masker saat istirahat, karena gizi yang dikandung madu akan cepat menyerap ke kulit. Caranya bagaimana, di video itu disarankan begini. Madu dicampurkan dengan kulit jeruk baik jeruk nipis maupun jeruk biasa, kemudian madu dan kulit jeruk di blender sampai halus, setelah itu tempel di wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah mengering, bersihkan dengan air hangat.

Apabila madu dicampur dengan kayu manis, maka madu juga sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.  Caranya sangat mudakh, rebus secara bersamaan 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis, dan 3 cangkir air. Minumlah tiga kali atau dua kali sehari.

Oke  itulah sedikit artikel Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Artikel ini saya dapatkan dari berbagai Sumber di internet.

Jika anda membutuhkan madu asli silakan KLIK DISINI