Tricajus Lombok

tricajus_lombok
Perusahaan Tricajus Lombok, sebuah perusahaan multinasional yang menjual herbal kesehatan berkualitas di Lombok, pada Senin, 7 Oktober lalu mengikat kerjasama dalam hal marketing online produk mereka di Internet bersama madulombok.com

Kerjasama Tricajus Herbal dengan Madu Lombok ini ditandai dengan kedatangan Tim Kanzz yang diwakili oleh Muksin perwakilan Sumbawa ke Kantor Madulombok.Com dan dan melakukan ikatan kerjasama internal.

Perusahaan Tricajus dibawah bendera kanzz ini mulai hadir di Lombok pada sekitar pertengahan Januari 2012 silam. Dan strategi marketing madu lombok melalui Online dan Offline selama ini dianggap tricajus memiliki potensi yang sangat besar dan senafas dengan sistem promosi online dan offline yang dilakukan obat herbal berkualitas ini.

Dengan bergandengannya Tricajus Lombok dengan Madu Lombok, diharapkan dua produk ini akan semakin dekat di hadapan konsumen.  Selain itu juga, Madu Lombok menilai popularitas tricajus di tengah masyarakat semakin hari semakin menanjak ditandai dengan besarnya respons positif masyarakat terhadap penggunaan Obat Tricajus dan penjualannya.

Salah satu bentuk kerjasama yang dibangun, saat ini anda juga bisa membeli Herbal Tricajus di situs  ini. Sama seperti anad memesan madu, tinggal anda BBM saya dengan PIN BB : 25B9A3E1 atau SMS /Telpon ke nomor 081936772005.

Untuk mengetahui Paket- Paket Tricajus yang dijual silakan klik DISINI | Informasi lengkap tentang Tricajus Lombok silakan anda kunjungi situs resminya DISINI