Banjir Madu Asli Di Bulan September

Judul ini agak lebay sih, tapi memang iya. Di bulan September hingga bulan Maret seperti tahun-tahun sebelumnya, Lombok dan Sumbawa kebanjiran madu asli. Hingga detik saya tulis artikel ini saja, sudah ada 3-5 pengambil madu yang menghubungi saya dan menawarkan madu mereka.

Pemasaran madu yang masih belum terstruktur dengan baik di kawasan Nusa Tenggara Barat memang menjadikan masalah bagi para pengumpul madu di lapangan. Disaat-saat seperti sekarang, banyak petani dan pengumpul madu kelimpungan kemana madu mereka akan dipasarkan secara cepat.

MaduLombok.Com yang memang sedari awal berhajat tidak sekadar berbisnis tapi juga berupaya membantu para petani dan pengumpul madu memasarkan produk mereka secara online akhirnya juga ketiban durian runtuh. Saat ini kami bisa dapat harga madu yang lumayan murah ketimbang bulan-bulan sebelumnya. Kisaran Harga madu bulan September 2013 ini Rp. 120,000 per botol ukuran 630 cc.

Harga yang tentu saja sangat murah dibandingkan beberapa bulan lalu yang bahkan menanjak sampai 150,000 perbotolnya.

Jika anda berniat bisnis madu, bulan-bulan inilah saatnya. Karena saat ini lebah hutan berproduksi dengan normal sebab cuacanya yang cerah dan mendukung.

Bagi anda yang ingin menjual lagi Madu Sumbawa Asli, kami memberikan anda harga special, Hanya 100,000 perbotol, harga ini temporer saja. Sewaktu-waktu kami bisa naikkan tergantung stok madu asli yang tersedia.


0 Response to "Banjir Madu Asli Di Bulan September"

Post a Comment