Sekarang Lagi Musim Madu Trigona

madu-trigona-lombok
Beberapa hari terakhir, banyak sekali pelanggan yang kecewa karena stok madu Lombok khususnya madu Cerana kosong dan Madu Trigona Kosong.

Tapi Alhamdulillah, mulai hari ini, madu trigona sudah tersedia, seorang petani kami yang memiliki sekitar cukup banyak koloni Trigona di Lombok Utara baru saja panen.

Harga untuk madu trigona saat ini di petani berkisar antara 150-170 ribu perbotol. Jika anda ingin langsung mendapatkan madu asli, seperti juga madu-madu kami yang lain, ya madu trigona ini salah satu solusinya, keasliannya di jamin 100%.

Sementara itu, khusus madu apis cerana, hingga hari ini di Lombok belum tersedia, bagi anda yang terkadung berlangganan mohon terus mengupdate blog ini untuk mengetahui ketersediaan. Biasanya, apis cerana di tempat kami akan panen mulai bulan Juli, Agustus dan puncaknya bulan oktober-november. Namun begitu karena banyaknya pemeliha apis cerana, kadang-kadang ada yang panen walaupun jumlahnya sangat sedikit dan harganya relatif mahal.

madu-asli-trigona
Nah untuk madu sumbawa, alhamdulillah, stok selalu tersedia, silakan anda melakukan pemesanan bahkan dalam jumlah grosir atau curah. Selain madu sumbawa, kami juga di lombok saat ini memiliki beberapa kelompok pemburu madu hutan (Apis Dorsata) sejenis madu sumbawa, tetapi pendapatan merea terbilang masih sangat minim. Dan mereka masih menjual mahal. Kami juluki madu Belanting.

Soo...terimakasi telah membaca update blog ini, silakan anda baca artikel  Menjadi Agen Madu Asli Sumbawa dan Lombok untuk yang minat menjadi agen

0 Response to "Sekarang Lagi Musim Madu Trigona"

Post a Comment